Harga Sony Xperia Z2 Android Kitkat 16GB

Sony Xperia Z2 - Harga Sony Xperia Z2 Android Kitkat 16GB - Sony telah menciptakan begitu banyaknya type terbaru yang sangat menarik dan canggih. seperti halnya pada Sony Xperia Z ini yang telah diciptakannya pada Bulan Februari 2014 ini dengan Dimensi yang lebih spektakuler dan Sangatlah keren ini.

Begitu canggihnya Sony Xperia Z2 ini bisa anda ketahui kecanggihan tersebut dari spesifikasi Dimensi luar yang berupa Ukuran Panjang 146.8 mm x lebar 73.3 x tebal 8.2 mm yang mana berat totalnya 163 Gram. Pada Dimensi luar tersebut telah terpasangkan Sebuah Layar LCD dengan ukuran 5.2 inchi dan memiliki resolusi 1080 x 1920 Piksel dengan Teknologi Capasitive Touchscreen .

Sony Xperia Z2

Pada Hp Sony Xperia Z2 ini telah terpasangkan sebuah memori Internal yang kapasitasnya 16 GB , cukup luas untuk anda dapat memaksimalkannya. Apalagi jika anda ketahui RAM yang dimilikinya 3 GB dan untuk dukungan Memori Eksternalnya mencapai 64 GB dengan Micro SD . Bukan kapasitas yang sedikit lagi untuk anda gunakan sebagai media dasar penyimpanan data penting anda didalamnya dengan mudah.

Harga Sony Xperia Z2 saat ini mencapai Rp. 8.150.000,- Baru dan belum tersedia untuk harga bekasnya. Tentunya bukan harga yang mahal lagi jika anda sudah mengetahui keunggulan yang dimilikinya seperti System Operasional Android versi 4.4 Kitkat. Dengan demikian anda akan merasakan performa maksimalnya. Apalagi telah didukung dengan CPU Quad Core 2.3 GHz pastinya kinerja mesin tersebut sangat lah cepat dan memuaskan.

Type Sony Xperia ini telah memiliki sebuah GPU Adreno 330, yang mana dengan GPU Tersebut anda bisa merasakan kehebatan Game-Game 3D maupun HD Android Terbaik yang sedang marak digunakan saat ini. Untuk mengenai Fitur lainnya bisa anda lihat dibawah ini.

Jaringan 2G GSM | 3G HSDPA | 4G LTE
Layar LCD 5.2 Inchi Capasitive Touchscreen
Memori Internal 16 GB | RAM 3 GB | Memori Eksternal 64 GB ( Micro SD )
Kamera Depan 2.2 MP | Kamera Belakang 20.7 MP - Autofocus, LED Flash, Face Detection
OS Android versi 4.4 KitKat | CPU Quad Core 2.3 GHz | GPU Adreno 330
FM Radio, A-GPS, Java MIDP Emulator
TV Out, Media Player, Document Viewer, Photo Editor
Demikian yang bisa kami uraikan semoga bermanfaat setelah anda simak selengkapnya mengenai Harga Sony Xperia Z2 Android Kitkat 16GB .