Harga Sony Xperia Z1 Compact 16GB

Sony Xperia Z1 Compact - Harga Sony Xperia Z1 Compact 16GB - Kembali kita review Ulang mengenai Vendor Sony yang berhasil merilis type Sony Xperia Z1 Compact yang mana telah diidam-idamkan untuk segera hadir kini telah dihadirkan dengan berjuta kecanggihan. Sony telah menciptakan type satu ini dengan Tampilan lebih menarik dan sangat fenomenal.

Spesifikasi Sony Xperia Z1 Compact ini berupa Dimensi dengan tampilan lebih ramping dan total berat hanya 170 Gram dan tentunya dari Dimensi luar telah dibekali dengan Layar LCD yang berukuran 5.0 inchi 1080 x 1920 Piksel Capasitive Touchscreen yang mana mampu menghasilkan hingga 16 Juta warna sekaligus .

Sony Xperia Z1 Compact

Sony Xperia Z1 Compact memiliki salah satu keunggulan yang belum tentu ponsel lain memilikinya. Yaitu berupa ketahanan didalam air hingga kedalaman satu meter dengan rentang waktu 30 Menit. Dengan demikian sangatlah membantu anda dalam berfoto walaupun didalam air sekalipun. Perlu dipercaya karena Ponsel ini telah memiliki sertifikat IP58 sebagai hp anti / tahan air .

Mengenai hasil jepretan, Ponsel Sony Xperia Z Serie ini telah memiliki Kamera Depan 2 MP yang bia anda maksimalkan untuk berfoto maupun merekam video. Selain itu pada bagian belakangnya menggunakan Kamera Bersesolusi 20.7 MP yang mana bisa anda maksimalkan dengan dukungan LED Flash, Touch Focus, dan Face Detection .

Harga Sony Xperia Z1 Compact saat ini mencapai Rp. 5.900.000,- yang cukup murah jika sudah anda ketahui secara menyeluruh mengenai keunggulan-keunggulan yang telah diusungnya. Seperti pada OS Android versi 4.2 JellyBean yang mana bisa diUpgrade pada versi 4.4.4 Kitkat . Tak hanya itu saja, Sistem Operasi tersebut telah didukung oleh CPU Quad Core 2.2 GHz dan juga GPU Adreno 330 yang mana mampu menghasilkan kinerja yang sangatlah memuaskan untuk anda tentunya.

Untuk lebih spesifik lagi, Sony Xperia Z1 Compact telah memiliki Memori Internal Sebesar 16 GB yang telah dikolaborasi dengan memori RAM sebesar 2 GB . Dan untuk memori eksternalnya sangat hebat, karena hanya dengan Micro SD saja bisa di tambahkan hingga kapasitas maksimal 64 GB .kapasitas yang cukup luas untuk anda gunakan sebagai media penyimpanan dasar.

Jaringan 2G GSM | 3G HSDPA | 4G LTE
Layar LCD 5.0 Inchi Capasitive Touchscreen
Memori Internal 16 GB | RAM 2 GB | Memori Eksternal 64 GB Micro SD
OS Android Versi 4.3 JellyBean (Upgrade V.4.4.4 Kitkat) | CPU Quad Core 2.2 GHz
Kamera Depan 2 MP | Kamera Belakang 20.7 MP LED Flash & Autofocus
FM Radio, Suport A-GPS, Java MIDP Emulator
TV Out, Media Player, Document Viewer, Photo Editor .
Bandingkan dengan Sony Xperia Z2

Terimakasih telah menyimak secara lengkap mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact 16GB .