Harga Sony Xperia Z Android Kamera 13MP

Harga Sony Xperia Z Android Kamera 13MP - Sony telah berhasil meluncurkan type berupa Sony Xperia Z yang telah dirilis pada awal 2013 tahun lalu yang kian marak digunakan hingga ditahun 2014 ini. Bagaimana tidak, bisa dilihat dari berbagai aspek yang memumpuni membuat begitu banyak orang berminat untuk menggunakannya sebagai sarana Teknologi dan Komunikasi yang semakin tiada batas saat ini.

Sony Xperia Z diciptakan dengan dilengkapi oleh Jaringan 2G GSM, 3G HSDPA , dan 4G LTE yang semakiin membuat konektivitas Ponsel Sony satu ini sungguh memberikan performa terbaiknya untuk melakukan komunikasi jarak jauh. Adapun konektor lainnya yang mendukung berupa WiFi Hotspot, Bloetooth versi 4.0, dan Micro USB versi 2.0 . Tentunya sangat membantu anda untuk dapat terhubung dengan perangkat lain menggunakan Hp Keren ini.

Sony Xperia Z

Dengan dipasangkannya Layar LCD yang sangat mantab berukuran 5.0 inchi yang mana mampu memberikan resolusi maksimal 1080 x 1920 piksel dengan Capasitive Touchscreen yang tentunya sangatlah sensitive oleh setiap sentuhan jari. Layar LCD tersebut mampu memanjakan jari jemari anda dengan kecanggihan teknologi Multytouch yang telah dilengkapi antigores / Proteksi berupa Shatter proof Glash .

Bagi anda yang gemar mengabadikan setiap moment penting anda tak perlu khawatir, karena Sony Xperia Z telah dibekali dengan Kamera Primer / Belakang 13.1 MP yang mana telah memiliki fitur pendukung berupa LED Flash dan Autofocus. Dengan demikian tentu anda akan mendapatkan hasil jepretan kamera yang sangat memuaskan. Selain itu pada bagian depan telah terpasangkan juga kamera Sekunder / Kamera Depan beresolusi 2.2 MP .

Harga Sony Xperia Z hingga saat ini terbilang masih cukup tinggi, yaitu bekisar hingga Rp. 4.850.000,- . Memang cukup mahal untuk sebuah ponsel, Namun jika ponsel tersebut mampu memberikan suatu kepuasan tersendiri tentunya tak salah lagi bagi anda untuk memilikinya. Untuk lebih jelasnya bisa anda simak berikut ini.

Jaringan 2G GSM | 3G HSDPA | 4G LTE
Layar LCD 5.0 inchi Capasitive Touchscreen
Memori Internal 16 GB | RAM 2 GB | Memori Eksternal 64 GB 
Kamera Utama 13.1 MP | Kamera Sekunder 2.2 MP 
OS Android versi 4.1.2 Jelly Bean | Upgrade versi 4.4.2 Kitkat 
CPU Quad Core 1.5 GHz | GPU Adreno 320 
Baca juga mengenai Harga Sony Xperia Z1 Compact

Setiap mobile phone yang telah  diciptakan dari setiap vendor memang telah memiliki keunggulan masing-masing yang mana tinggal anda sendiri yang menginginkan letak keunggulan tersebut dari setiap serie yang ada. Terimakasih telah menyimak selengkapnya mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z Android Kamera 13MP semoga bermanfaat untuk anda.