Harga Sony Xperia Z Ultra Quad Core 16GB Terbaru

Sony Xperia Z Ultra - Harga Sony Xperia Z Ultra Quad Core 16GB Terbaru - Kembali lagi kita bahas mengenai Vendor Sony yang teah berhasil menciptakan type baru berupa Sony Xperia Z Ultra yang telah dirilis pada Awal Juni 2013 tahun lalu yang mana telah diciptakan dengan Desain Dimensi yang lebih keren dan menarik ini, tentunya akan kami usut selengkapnya mengenai setiap keunggulan yang ada sebagai berikut.

Dimensi Sony Xperia Z Ultra diciptakan dengan ukuran panjang 179.4 mm x lebar92.2 mm x tebal 6.5 mm dengan total berat 212 Gram . Pada Dimensi luar tersebut telah diciptakan dengan pilihan warna menarik berupa Hitam, Putih, dan Warna Ungu . Sungguh menarik hanya dengan Dimensi luarnya saja, tentunya sangat mantab untuk anda dalam mengenggam Tablet keren satu ini.


Salsh satu keunggulan Sony Xperia Z Ultra adalah salah satu Tablet Anti Air yang mana telah memiliki sertifikat IP58 yang menyatakan bahwa type sony satu ini telah mampu bertahan didalam air hingga kedalaman maksimal 1 (satu) meter. Dengan demikian anda dapat melakukan aktifitas berfoto maupun merekam Video didalam air sekalipun tanpa harus khawatir .

Bicara mengenai Foto dan Video, tentunya Tablet Sony type satu ini telah dibekali dengan kamera utama / kamera primer beresolusi 8 MP dengan dukungan Autofocus yang mampu memberikan performa jepretan yang sangat memuaskan dan Istimewa pastinya. Selain kamera Primer, telah dibekali juga kamera Sekunder beresolusi 2 MP. Cukup spesial kamera tersebut untuk anda maksimalkan sebagai media panggilan video maupun berfoto.

Kembali ke topik utama, Harga Sony Xperia Z Ultra harga saat ini ditaksir hingga Rp. 5.250.000,- untuk harga barunya, dan Untuk harga second atau bekas mencapai Rp. 4.650.000,-. Selisih harga tersebut cukup jauh memang antara harga baru dan bekas, namun tentunya anda akan terpuaskan dengan setiap kecanggihan yang dimilikinya, karena untuk setiap type yang terilis oleh Sony telah memberikan kualitas yang sangat erpercaya.

Jaringan 2G GSM | 3G HSDPA | 4G LTE
Layar LCD 6.4 inchi 
Memori Internal 16 GB | RAM 2 GB | Memori Eksternal 64 GB
Kamera Depan 2 MP | Kamera Belakang / Primer 8 MP
OS Android Versi 4.2 Jelly Bean / Upgrade 4.4.4 Kitkat
CPU QuadCore  2.2 GHz | GPU Adreno 330
Jangan lewatkan mengenai Harga Sony Xperia Z 
Terimakasih telah menyimak selengkapnya semoga bermanfaat bagi anda untuk bisa mendapatkan Gadget keren sesuai kebutuhan . Semoga ulasan dari situs kami pada Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z Ultra bermanfaat bagi anda.