Spesifikasi dan Harga Sony Xperia ZR Kamera 13.1 MP

Sony Xperia ZR - Spesifikasi dan Harga Sony Xperia ZR Kamera 13.1 MP - Sony sungguh menggiurkan para pecinta Ponsel Android yang mana kini telah ia hadirkan type Sony Xperia ZR yang telah diciptakan pada Bulan Mei 2013 Tahun lalu yang tentu hingga saat ini sungguh masih begitu banyak pemburunya. Untuk itu kami hadirkan update harga terbarunya khusus untuk anda berikut ini .
Sony Xperia ZR

Menguak seluruh keunggulan yang dimilikinya pada Spesifikasi dari Sony Xperia ZR ini dari Dimensi bisa anda ketahui pada ponsel ini telah terciptakan dengan ukuran Panjang 131 mm x lebar 67 mm x tebal 10 mm denga total berat mencapai 138 Gram. Pada ukuran tersebut telah didesain dengan lekuk yang sangat Istimewa mengingat para pecinta Ponsel mewah dari Sony ini .

Pada Dimensi luar juga telah terpasangkan sebuah Layar LCD yang berukuran 4.5 inchi yang mampu meghadilkan Resolusi maksimal hingga 720 x 1280 Piksel yang tentu telah menggunakan kecanggihan teknologi TFT Capasitive Touchscreen . Selain Layar LCD, telah terpasangkan pula Kamera Belakang / Kamera Primer yang beresolusi 13.1 MP yang didukung dengan fitur LED Flash dan Auto Focus yang semakin mendongkrak performa Kamera Tersebut .

Adapun Kamera VGA yang telah terpasangkan pada bagian depan yang bisa anda maksimalkan sebagai media Video Call ataupun berfoto . Memasuki Lebih dalam mengenai Sony Xperia ZR , Telah dibekali dengan OS Android versi 4.1 Jelly Bean yang mana bisa anda Upgrade menjadi versi 4.4.2 Kitkat yang terbilang canggih saat ini . Apalagi telah didukung dengan CPU Quad core 1.5 GHz dan juga GPU Adreno 320 yang semakin mendongkrak performa kinerja Ponsel Android satu ini .

Harga Sony Xperia ZR saat ini dibandrol dengan harga Rp. 4.600.000,- baru , dan untuk harga second / bekas / seken mencapai Rp. 3.950.000,- . Sungguh terbilang cukup tinggi. Namun jika anda sudah mengetahui berbagai keunggulan yang dimilikinya tentu harga tersebut bukanlah masalah untuk sebuah Ponsel Android cerdas ini .

Jaringan 2G GSM | 3G HSDPA | 4G LTE
Layar LCD 4.5 inchi TFT Capasitive Touchscreen
Kamera Primer / Belakang 13.1 MP | Kamera Sekunder / Depan VGA
Memori Internal 8 GB | RAM 2 GB | Memori Eksternal 64 GB
OS Android 4.1 Jelly Bean | CPU Quad Core 1.5 GHz | GPU Adreno 320
FM Radio, Suport A-GPS, Java MIDP Emulator
TV out, Media Player, Foto Editor, Document Viewer
Bandingkan !!! Sony Xperia Z2 

Sungguh canggih memang untuk type terbaru ini, apalagi jika anda ketahui ternyata ponsel ini mampu bertahan didalam Air hingga kedalaman 1 meter. Demikian sedikit ulasan dari saya mengenai Spesifikasi dan Harga Sony Xperia ZR Semoga bermanfaat bagi anda dan Terimakasih .